Wednesday, November 10, 2010

Diet kresek, yuk!


Diantara gegap gempita Obama, letusan gunung merapi, wasior, dan mentawai yang belakangan terjadi di Indonesia, saya cuma mau ngingetin buat diri saya sendiri supaya ga lagi-lagi ngerusak apa yang sudah Dia kasih buat saya. Bumi yang indah. Sahabat alam yang sungguh ramah. Terkadang mereka juga bisa berontak kalo ga saya sayang-sayang.

Dan katanya orang Indonesia itu lebih seneng ditakut-takutin daripada diajak ke jalan yang lurus. Jadi ceritanya saya cuma mau nakut-nakutin dengan pideo di atas. Mungkin yang uda biasa make plastik untuk kepentingan sepuluh menit, kaya saya, agak susah buat ngilangin kebiasaan itu. Karena saya sadar dampaknya ga langsung ngena ke saya. Tapi mbok ya ga da kata terlambat kan yah untuk memulai.


***
Kalo mau baca lengkap kenapa-kenapanya tentang kantong kresek ini bisa diliat disini. Atau yang mau tau gimana caranya hidup bersahabat dengan lingkungan bisa cek Facebook Greeneration Indonesia. Atau yang mau nerapin tips-tips ramah lingkungan follow aja @greenerationid. Atau langsung aja masup ke webnya Greeneration Indonesia biar tambah asoy.

Eya, kalo untuk mendapatkan kantong belanjaan kresek di minimart atau supermart ituh kalian harus mengeluarkan sejumlah uang, mau tetep beli kreseknya ga???

2 comments:

  1. ckckc... Chie, banyaknya diet yang harus di jalani
    *geleng-geleng merana* :((

    ReplyDelete
  2. Hai Achie...

    Salam kenal. Makasih sudah dukung #DietKantongPlastik.
    :D

    salam,
    .GI.

    ReplyDelete