Wednesday, May 26, 2010

Sabar ya? Anak siapa tuh?

"%^%#$$%&^&***^^&&^$%#$#&*", gw cerita dengan berapi-api.
"Sabaarrrr chie, saya sudah bersabar perpuluh-puluh taun", begitu tanggepan beliau.
Sabar sama takut (dalam konteks yang gw buat sendiri) emang beda tipis.
"Yang namanya sabar itu ga da batasnya"
 Kalo gw bilang ada batasnya, berarti gw ga sabar dong yah??

Hmmmpphh, susah memang menerapkan si sabar ini sampe ke ubun-ubun. Berkali kali bilang sabaaarrrr, berkali kali juga rasanya pengen bilang "i'm just a human!". Ngebela diri sendiri. Abis sapa lagi yang mau ngebela kalo bukan gw? Lo? Temen-temen lo?

1 sabar, 2 sabar, 3 sabar sudah gw keluarkan.

Jangan kira gw akan diem aja.

No comments:

Post a Comment