Monday, April 26, 2010

Ampun deh *doh*

Mau berkeluh kesah ko rasanya ndak pantes gitu yah. Wong masih banyak yang lebih susah dari saya. Tapi ko kalo dipendem rasanya pengen makan orang gitu.

Saya cuma terheran heran "ko ada makhluk kaya dia???". Nahan rejeki orang seenaknya. Bukan bukan, nahan hak orang seenaknya. Saya sudah menjalankan kewajiban saya seperti yang dia mau, tapi ko dia ga ngeh juga kalo tiap orang punya kebutuhan yang berbeda. Sabar. Sabar.

Bagaimana bisa makhluk-makhluk itu segitu sabarnya? Saya musti berguru lebih banyak dan lebih lama lagi sepertinya.

Saya ga heran kalo (ternyata) banyak yang doain dia yang engga-engga. Saya pengen ikutan doain tapi ko saya takut kualat sama orang tua yah. Hahahaha.

Ampun deh. Mudah-mudah dia segera insyafff seinsyaf insyafnya. Tobat nasuha deh, Bu. Biar lancar semua usahanya.

12 comments:

  1. wahahaha curcol tak tertahankan..... betul betul kalo lagi kayak gitu didoain aja biar jadi lebih baik auehhuehue

    ReplyDelete
  2. waw. coba tiR tebak. ini urusan kerjaan ya?
    sabar ya sabar.
    orang sabar disayang tuhan :)

    ReplyDelete
  3. sabar bu..

    tapi kalo sudah tak tertahankan lagi ya tetep sabar. heu..

    ReplyDelete
  4. @bena : hahahaha.. ketauan deh.. amiennn :p

    @presyl : begitulah syl :p

    @tiR : tepat sekaliii :D mudah2an selalu sabarrrrr :)

    @ijul : hahahaha.. sabarnya maksa dong :p

    ReplyDelete
  5. saya kasih link ini ke dia ya Chie. sini, mana YM-nya? pura2nya salah sambung gitu...

    ReplyDelete
  6. @bia : haaaa bagus deh.. :)

    @mba des : hihihihihiiii.. bos ku ga maen YM -an, dia lebi suka telpon2an.. mau tak kasi nomernyaa mba des?? kikikikkkkk..

    ReplyDelete
  7. pasti ngoomongi bu im...hihihiihihihih
    gw pernah juga begitu chie..
    itu si mas..sapa dah yang oB...sempet terancam ga pulkam gegara pas lebaran haji gaji ga dibayar ama si ibu..dia malah enak2an liburan di aussie...
    kampret emang dia...hahaha...
    untung diutangin si mbak di bawah make duit kas kantor bawah....(doh)

    ReplyDelete
  8. haaa benar sekali octaa.. ampun deh itu ibuuu looooooo.. pengen gw masupin kardus trus kirim ke palestina aja rasanyaaa.. hahaha

    ReplyDelete
  9. kirim aja bu ke timbuktu...
    ahahhaa...
    from timbuktu to kalamazo...
    from kalamazoo and back...akakakaka...

    ReplyDelete
  10. wakakakkk.. kalo perlu ga usah balik2 yak..

    ReplyDelete