Wednesday, March 31, 2010

Percayalah padaku aku pun rindu kamu *gelisendiribacajudulnya*

"achieeee, kangeeeeen"
"kangen sapa?"
"kangen lo lah"
"ooo kirain kangen ama yang nun jauh disana" *malumalugataumalu*

Gw aga takjub mendengar ada orang yang segitu kangennya ama gw. Idiiiih, emang segitu ngangeninnya apah gw yak *ngibritkedepankaca*. Perasaan gw ga segitu aktifnya kalo lagi maen ampe bisa dikangenin deh. Atau justru ketidakaktifan gw yang ngangenin?

GR sekali kali dosa ga sih?

Monday, March 29, 2010

What makes you happy lately?


Dulu gw pengen banget menjadi seperti sekarang. Ditiap langkah gw ga pernah lupa untuk menyelipkan keinginan gw dengan harapan suatu hari nanti semua akan tercapai. Berada disini, sekarang, saat ini mungkin bukan seperti apa yang gw bayangkan, tapi ini mendekati apa yang gw cita-citakan.

Kalo ditanya apa yang gw kerjakan ini menyenangkan? Iya.

Mendesain. Merangkai kata. Berbicara dengan banyak orang. Bernegoisasi. Belajar ilmu baru yang gw dapat setengah-setengah waktu dibangku kuliah. Punya waktu banyak untuk merecharge hati dan pikiran. Bisa menikmati hasil jerih payah sendiri.

Apa pernah merasa salah jalan? Pernah.

Bahkan bosan seringkali jadi alasan utama gw pengen melarikan diri. Berkutat dengan hal yang hampir sama setiap hari. Menghadapi dinding dan wajah yang sama setiap hari. Penat, apalagi ketika ide mandek di ubun-ubun.

Semua orang pasti pernah merasa i'm not in the right place. Tapi Dia tidak pernah salah. Dia hanya meletakkan gw di tempat yang paling gw butuhkan dan membutuhkan gw tentunya. Bisa aja suatu hari nanti Dia akan meletakkan gw ditempat lain yang ga pernah gw bayangin sebelumnya. Lalu apa gw akan nyerah gitu aja?

Gw masih berusaha mencintai pekerjaan gw. Mencintai lingkungan dimana gw tiap hari berada. Bernegosiasi dengan kelemahan terbesar gw. Mencari sela dimana gw merasa nyaman. Membangkitkan rasa keingintahuan -kaya anak umur 3 tahun- dalam diri gw. Menggali kemampuan dan kemauan yang belakangan gw kubur dalem-dalem.

Ada banyak cara untuk bisa merasa bahagia, salah satunya dengan mencintai pekerjaan gw.

Apa lo juga bahagia dengan pekerjaan lo?

Tuesday, March 9, 2010