Monday, January 11, 2010

Postingan horor di awal taun

Gw sendirian di kantor. Orang-orang lagi pada menyambung nyawa di luar sanah. Gw ga di ajak *nangis kejer*. Denger-denger cerita, di kantor baru gw ini ada penunggunya. Tepat di sebelah kamar mandi.

Udah pernah cerita belum kalo gw pindah kantor?

Iyah. Jadi ceritanya gw pindah dari kantor gw yang lama ituh. Gw baru ummm.. kira-kira seminggu lebih dikit deh di sini. Dan gw sudah mendapatkan banyak info yang ga enak, salah satunya adalah si penunggu itu.

Biasanya siyh kalo orang-orang pada keluar gw di temenin sama mba mba admin, tapi berhubung karena doi sakit hari ini, maka sah lah gw sendirian. Gw sebenernya ga takut. Suer. Bener. Cuman.. ummm.. telinga gw terlalu sensitif. Denger bunyi dikit, bawaannya parnoan. Denger suara ujan, gw sangka ada orang ngetik. Denger intercom bunyi, gw diemin aja, bukan apa-apa, ga tau cara angkatnya :p

Mau dengerin lagu-lagu buat menyamarkan suara-suara aneh, ga da speaker. Akirnya gw nyalain MP3 pake hengpon.

Tuh tuh gw denger bunyi lagi..

...

...

...

Bunyi perut gw ternyata :D

4 comments:

  1. semangat di awal tahun!
    salam knal yaahhh

    baru mampir nih

    ReplyDelete
  2. Hihihihiy, adek aku laperaannnn. Eh akhirnya adek posting jg y sayang ^_^ Jadi kangeennnnn. Hihihihihihi.

    ReplyDelete
  3. @hello gaga : makasih udah mampir :)

    @mba e : iyaaa laperrrrr.. sinih sinih :p

    ReplyDelete
  4. wah, brarti penunggu perut kamu lebih agresip dibanding penunggu kantor! jadi intinya kamu bukan penakut yaaaa... cuma terlalu sensitif dan parno sama suara aja kan yaaaa....?? hahahahah!!!

    ReplyDelete