Friday, October 2, 2009

Batik day in my place


11 comments:

  1. jieeee kantoraaaaannn.....iri gw sama lo cie..hikss....

    ReplyDelete
  2. kemaren aku niat pake batik jg ke kampus, tapi tmn2 yg lain ga ada yg mau, jd batal pake, malu..hehe

    ReplyDelete
  3. sip lah
    pokonya tua -muda, cewe-cowo, antara cewe dan cowo, kalo pake batik semuanya pada cakep..

    salam knal ya

    ReplyDelete
  4. aku jg pake batik kerjanya pas tgl segitu

    tp yg moto temen kerjaku sih

    ReplyDelete
  5. gw ga sempet foto2 sama orang kantor pas hari batik chi, cuma sama temen2 kampus. hehe..
    btw, gw liat muka dina noer tuh.. hahahaha

    ReplyDelete
  6. @diana bochiel: jiaaaa pan lo juga uda kantoran skrg cil..

    @daeng ical:yahhhhh.. tapi ga harus nunggu hari batik buat pake ko.. besok2 pake yahh :p

    @elmubarok:salam kenalll jugaaa :D

    @echo colate: manaa potonyaaaaa? liatt donggggg :D

    @lia: iyah.. mbatik riaaaa :D

    @presyl: hahahahaha iyah dina nyempillll :p

    ReplyDelete
  7. wahhh
    sep nehhh

    budayakn mbatik terus ya!!!
    :)

    ReplyDelete
  8. gue make batik dirumah aja

    eniwey kalika itu perusahaan apa?

    ReplyDelete
  9. Wah keren pada kompak pake batik!
    Besok ngantor mu pake batik ah :D

    ReplyDelete
  10. i love batik..
    http://www.mantrabatik.com

    ReplyDelete