Sunday, September 6, 2009

Kaco balo

Setelah melalui meditasi panjang.
Setelah melewati pemikiran yang mendalam.
Sayah ingin memberitahukan bahwa.
Bahwa sayah.
Bahwa sayah.

Sedang tidak tahu menulis apa.

Iyah. Terkadang terlalu banyak yang ingin sayah bagi. Tapi belum menemukan kata yang pas untuk memulai. Atau belum menemukan waktu yang enak untuk menulis. Ah, sebenernya itu alasan sayah saja.

Atau jangan jangan sayah sedang terkena writter block syndrome. Apa itu? Ituloh. Masa ga tau. Ituuu. Ahh pokonya begitu deh. Sayah juga ga ngerti. Hahaha. Biar kedengeran kaya orang bener aja gituh. Lagian saya bukan penulis ko. Sayah cuman wanita yang suka lari lari. :p

Jika sayah sedang jalan jalan didunia maya, sayah suka terheran heran, mengapa blogger itu gape *jiaaa gape, ketauan angkatannya dah* sekali merangkai kata kata. Menyusun kalimat demi kalimat jadi banyak paragraf yang menggugah hati.

Ahh sayah iri. Iri dalam artian positif. Kapan sayah bisa menulis sebegitu bagusnyah. Kapan sayah bisa sering menulis kaya dulu lagi. Emang dulu sayah sering nulis? Sering, dibuku harian. Hehehe.

Tapi ko aneh juga kalo sayah nulis serius kayak gini yah. Pake sayah sayahan segala lagi. Biasanya juga gue gue an.

Lagian tujuan sayah menulis bukan karena ingin dilirik banyak orang. Buat sayah mendapat teman banyak, mendapatkan masukan yang bagus bagus itu bonus dari saya nemplok didunia maya tapi nyata ini.

Sayah cuman pengen lari lari kecil disini. Sukur sukur ada yang kenal jadi bisa berenti bentar buat ngobrol. Sukur sukur ada yang mau mampir kerumah sayah besok besok jadi sayah ga sendirian lagi dirumah. Sukur sukur orang orang yang ikut lari sama sayah jadi ikutan sehat. Yahh otak jadi geser dikit gapapa lah, asal jangan geser permanen. Susah ntar benerinnya.

Haduhh. Sayah makin ngaco ngomongnya. Iyah. Epek belum makan dari siang. Udah otak geser, perut mbuncit. Lengkap sudah hari hari sayah.

Berhubung sayah ga ngerti apa yang sayah omongin, sayah sudahi saja omongan ga jelas sayah ini.

Demikian kultum hari ini. Yang benar datangnya dari Allah, yang salah datangnya dari sayah. Tapi jangan salahin sayah terus terusan. Emangnya sayah kambing yang bisa kamu item itemin seenak udelmu.

Makin kaco. Sayah tutup.

Burung irian burung cendrawasih.
Cukup sekian dan terimakasih.

No comments:

Post a Comment