Friday, August 21, 2009

Happy Ramadhan

Aku selalu khawatir sekaligus riang gembira menyambut bulan ramadhan.

Khawatir ga bisa menyambut ramadhan taun depan. Khawatir ga bisa merayakan kemenangan bersama orang orang tersayang. Khawatir ini bulan ramadhan terakhirku. Aku percaya kematian bisa terjadi kapan saja. Pun disaat waktu yang tidak disangka sangka. Jika sedang ingat itu aku jadi teringat dosa dosaku lagi. Duh Gusti, mudah mudahan aku masih punya waktu untuk mengumpulkan bekalku untuk disana.

Namun disatu sisi, aku juga riang gembira menyambutnya. Bagaimana tidak, selalu ada Big Sale tiap bulan ramadhan. Siapa yang tidak suka big sale? Ada discount dosa up to 100%. Ada lailatul qadr door prize. Bahkan hingga cashback 'pahala' (buy one get another hundreds one for free). Tentu saja ada syarat dan ketentuan yang berlaku, salah satunya adalah saling memaafkan sebelum berpuasa.

Mudah mudahan ramadhan kali ini bukan hanya sekedar menahan lapar. Bukan hanya menahan haus dan dahaga. Bukan hanya menahan amarah. Tapi lebih daripada itu. Kita bisa jadi manusia yang lebih bersyukur dan naik tingkatannya di mata Sang Maha Besar.

Selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankan.

Maaf ya kalo ada yang tidak berkenan dari blog ini juga dariku.

Semoga kita semua mencapai kemenangan.

Happy Fasting Temans ^_^

No comments:

Post a Comment