Sunday, June 7, 2009

Absolutely ABSTRAK!

PERINGATAN! Ini bener bener akan jadi postingan yang amat teramat ngawur. Waspadalah! Waspadalah!

Resah gelisah di atas kasur. Tubuh menggelinjang. Urat mengkerut carut marut. Gerah berkepanjangan. Guling guling gelindingan ampe pala kejedot ubin ga ngebuat otak gw kembali ke posisi semula ternyata.

Apa yang salah? Udara jakarta kah? Suasana hatikah? Atau otak gw yang emang uda muley begeser?

Weewww.. Pengen banget pasang penangkal pikiran negatip di pala gw biar ga mikir yang iya iya mulu. Husshhh enyahlah setaaan jahaaattttt!

Yaoloo beneran yah ini gw posting kaga jelas gini. Butuh kembang tuju rupa kayanya buat mandiin anak tetangga biar gw kaga di jampi jampi gara gara ngeracunin anaknya pake bedak. Hah? Ngetik apa c gw barusan?

Maap maap. Jempol gw begerak ndiri.

Mari gw muley postingan seriusnya.

Gw memencet nomor telepon entah punya sapa yang ada dikepala gw. Dan curhatlah gw, "jadi gini, Dok. Beberapa hari belakangan saya susa BAB (buang air banyak), tidur sering gelisah, makan ga napsu kalo belom laper, tidur juga ga nyenyak kalo belom ngantuk, suami ngomel ngomel mulu, duit belanjaan kurang, arisan belon dibayar. Apa yang terjadi dengan saya ya, Dok?"

Suara merdu di seberang sana menjawab, "maap neng, disini jasa sedot wece, bukan dokter."

Huahahaha. Tambah ga jelas dah gw.

Gw muley setress sepertinya. Otak gw mengalami degradasi pungsi kayanya niyh. Eh degradasi apa c? *doweweeengggggg*

Ngisi TTS bisa meningkatkan pungsi otak ga? Ga mau kalah ama joe sandy ah. Gw mw ngisi TTS sambil ngulek sambel.

Mau ikutan? Yukk mariii.

8 comments:

  1. @beyit: setress kayanya yit :p

    ReplyDelete
  2. HAHAHA. STRESS BANGET keliatannya. wkwkw.

    ReplyDelete
  3. chi..stress jangan begini dong..
    tapi gapapa juga si.. penyembuh stress adalah curhat!
    curhat sebanyak mungkin baik lewat suara atau tulisan.. ya..menyebar2 cerita ga penting atau bodoh gitu chi.. hahhaa..

    ReplyDelete
  4. @muni: huahaha.. bgitu yah mun kliatannya :p

    @ayawjeweltz: hihihi.. benerrr.. benerr bgt tuhh :p

    @presyl: huehehe.. yg ini kayanya bener bener crita ga penting deh syl :p

    ReplyDelete
  5. aduh beneran abstark -,-" jangan stress chi gue yang baca takut ketularan ahahaha. achiee mampir ke blog ku yah, blog ku ulang tahun. ayo ramaikan :D

    ReplyDelete
  6. saelah.. tapi lucu. sumpah gw sampe ngakak bacanya..

    keep writing yaaa..

    ReplyDelete