Monday, February 2, 2009

Postingan gundah meronaa

Sekarang hari apa c?
Gw mendadak amnesia hari ini.

Setelah seharian kemaren ujan melulu datang ke rumah gw. Gw rasa dinginnya ujan membuat ingatan gw jadi beku. Oke. Gw memang suka hujan. Tapi kalo kebanyakan, uda gitu bikin banjir, apalagi bikin gw mendadak amnesia. No. No. Makasi banyak deh.

Duh. Manusia. Dikasih banyak salah. Sedikit juga salah. Maunya apa c? Yang sedang sedang aja cukup ko ya Allah. :p

Enw, pagi ini gw udah duduk manis di depan leptop. Online pagi pagi diharapkan dapat membuat otak gw sedikit mencair. Namun kenyataan berkata lain. Mencair ga, miring dikit iya.

Instrumen yang gw buat kacaaaaaau. Gw aja ga tau gw nulis apa. Apalagi orang laen yang baca. Tapi akirnya dengan sedikit menarik napas dan menghembuskan lewat lobang kuping, gw berhasil membuat instrumen tambahan itu. Yipppiee.

Karena gw suda janji dengan anak anak itu untuk uji coba maka meluncurlah gw dengan di antar kendaraan sejuta umat bernama.. Bajaj? Bukan bajaj. Tapi ojeg. Kendaraan yang kalo kena angin dikit langsung goyang itu.

Tak dinyana tak disangka, sampai kampus tak semua anak muncul. Maka uji coba dilanjutkan esok hari.

Dan tiba tiba saja ketika gw lagi online di labkom kampus sore harinya, gw dan temen gw diminta untuk betemu ibu sekjur buaatt.. Buat diberitahu sebuah pengumuman. Duh mau ngasi tau pengumuman aja ampe bikin horny.

Dan pengumumannya adalah, besok merupakan pembukaan sidang skripsi dan kita yang uda seminar hasil kemarin diminta hadir. Artinya, apakah gw bole ikut sidang? Ataukah sang ibu hanya menyenangkan hati gw? Atau ini hanya fatamorgana? Akankah mimpi gw menjadi kenyataan?

Saksikan segera pilmnya di bioskop bioskop terdekat.

*CUT! CUT!*

Maap ya. Gw sedang tidak pokus menulis.

Let me see what would be happen to me tumoloo.

Wish me luck temans :p

2 comments:

  1. hahaha..wish u luck deh non!!!moga lucky2 aje ye!!!!

    ACTION!!!

    ReplyDelete
  2. @kita: hihi.. Makasi yaa.. Im a lucky girl.. YAAKK.. KAMERAAA ROLLIIING? ACTION!

    ReplyDelete