Monday, January 12, 2009

Dan genderang perang pun ditabuh

Ini hari ke 5, dan hujan turun dengan deras hari ini.

Gw berangkat dengan diiringi rintik hujan. Gw pulang pun hujan masi mengiringi langkah gw.

Gw ingin membuat hujan di kamar gw. Tapi ntar banjir. Sapa yang mau ngepelin?

Eniwei..

Tudey is de' last day gw harus ngedaptar seminar hasil. Gw dateng ke kampus ditemenin ujan. Bawa leptop segede gaban. Dianter ama bapak sopir yang baek hati. Serta di iringi nyanyian para pengamen.

Entah kenapa perjalanan hari ini terasa cepet. Padahal gw ngarep bisa nyampe kampus lebi lama. Gw masi pengen menikmati rintik ujan melalui kaca jendela.

Isi kepala gw menerawang kemana mana. Jasad gw duduk dalem bis. Tapi raga gw mengikuti kemana hati ingin pergi.

Bingung.

Sejenak gw berasa limbung.

Namun gw harus menjejak bumi.

Gw denger suara suara halus berbisik ditelinga gw, "ini awal Chie, bukan akhir".

Iyah.
Gw baru aja mulai. Bahkan genderang perang belum ditabuh.

Gw harus nyerahin semuanya besok. Bap satu ampe lima rangkap tiga. Lembar pengesahan. Transkrip nilai. Plus berburu tanda tangan dosen pembimbing tercintaah gw.

Mungkin ga?

Ga da yang ga mungkin.

Semangat kawan!
We almost there and we will..

Doakan aku y temanss ^_^

35 comments:

  1. maksutnya 5 hari itu tuh deadline skripsi lo yah ?
    semangat achiee.. !
    smoga sukses yaa
    iya, ini bukan akhir, tapi awal dari perjuangan baru lo :)
    i know u can do it chie ! :D

    ReplyDelete
  2. @bj in wonderland: hiduuppp! Hihihi

    @budiernanto: iyaahh bud :p

    @alia pewe: iya, 5 hr lg tu maksutna pelaksanaan seminar hasil gw.. Tp tnyata d undur mpe lusa.. Thx y al bwt smangatnya.. Doakan aku y kawan! :)

    ReplyDelete
  3. keknya ada yang mo wisuda, gw juga pengen...

    *gw tadi makan apa ya gak jelas gini !?

    ReplyDelete
  4. @beyit poenya: amien.. Doakan saja biar bs segera wisudaa..

    ReplyDelete
  5. waw, genderang perang sudah ditabuuuuuuh... ini berarti perang baratayudha babak 15 akan segera dimulai...., siap2 bikin bumper..., bikin benteng, bikin tameng, buat nangkis pentungan antara dosen ma achie yang sebentar lagi berseliweran diangkasa pura.... wekekekekekek..., (*ga nyambung.com*)

    ReplyDelete
  6. U know U are wanita perkasa kaaaann...
    semangat!!!!

    ReplyDelete
  7. @babeh: hihihi.. Perang yg atu uda usai, tp perang atu lagi belumm.. Doakan aku yaa..

    @echo & occa: makasiii yaaa bwt smangatnya :)

    ReplyDelete
  8. ternyata bisa kan bu...:D
    dan sukses toh usaha kita...
    tinggal berjuang menghabiskan 2 minggu terakhir hidup kita:D

    ReplyDelete
  9. ternyata kita bisa kan chie..
    cuman tinggal menunggu hasil...
    dan menghabiskan sisa 2 minggu hidup kita...
    berdoa!!
    semangaaat!!!

    ReplyDelete
  10. @downsyndrome: iya buu.. Akirnya qta bisa.. Tinggal deg2an nunggu hasil.. Semoga bisa lanjut y buu.. Ampe 2 minggu ke depan harus tetep bdoa dan smangaattt! Dikau sleseykan y taa, biar bs ikut sdg.. Pasti qta bisa! :p

    ReplyDelete
  11. itu kata-kata alia penuh semangat yah!

    ReplyDelete
  12. semangat chi!! kita sama2 berjuan buat hasil akhir kita..
    bener bgt.. ini baru awal. kita masuk 'peperangan' sama2 walaupun ngejalanin perang yg beda.

    huhuu..aku jadi semangat juga..

    ReplyDelete
  13. @bani biasa: iya dungg.. Kan harus smgt dlm menjalani apapun, tmasuk ngasi komen :p

    @presyl: thx syl.. Dikau jg smgt bwt magangnya y! Smga segera dpt topik bwt laporannya.. Chaiyo!

    ReplyDelete
  14. Kata katanya dalem banget serasa baca novel

    ReplyDelete
  15. ooo skripsi....
    jangan kaya saya...3 kali ganti topik, ngabisin 3 semester...

    ReplyDelete
  16. @areamis: :) masa c?

    @gerrilya: hu uh.. Mdh2an smuanya slesey skrg.. Amien

    ReplyDelete
  17. saaaa elaaaaaaaaah kek pilem2 di indosiar ni postingan...
    skripsi ujan2an ni yeee.....

    smangat ciiii....
    gw aja bisa..masa lu gga.
    awkey gutlak yak...

    ReplyDelete
  18. saaaa elaaaaaaaah ni postingan kek pilem2 di indosiar...
    gw kasih judul

    "Skripsi ku keujanan" cocok tuh...

    smangat cii..pasti kelar klo lo gga piara tu MALES gw aja bisa...
    gutlak yak...gw bantuin dah.
    bantuin ganggu dg sms gag penting

    wakakakakakakkk....

    ReplyDelete
  19. @diana: hahaha.. Masi aja lu piara males cil.. Thx eniwei y bochielku bwt smgtnya.. Daku akan segera menyusulmu :p

    ReplyDelete
  20. suksesssssssss..!! semangat yah.

    ReplyDelete
  21. semangat... kamu kan perkasa, jadi ya tetap tangguh saja dlm mnghadapi semuanya y!

    lol

    gudluck sista!!

    ReplyDelete
  22. YUHUI....SLMT BERJUANG MAHASISWA!!!
    kelak kau akan menjadi sopir bangsa kita (yang penting jagan jadi sopir bajaj aja, makin budeg ntar kuping loe!!)....

    ReplyDelete
  23. @tyo: kalo gw jd sopir, engkau jd apanya yo? Kenek? ehehehe.. but thx eniwei ya yo bwt smgtnya.. :)

    ReplyDelete
  24. smangat ajja deh mb, buat skripsinya..

    hehehe..

    jadi menerawang 3,5taon kedepan..(semoga dan harus!!) wisuda..akakakakakaka

    ReplyDelete
  25. @puspa ayu: amien.. Smga nti skripsi 3,5 taun kdpan dlancarkan yaa.. Thx bwt smgdna.. :)

    ReplyDelete
  26. wew. achie posting reportnya doong. gue menunggu postingan lo selanjutnya! :)

    ReplyDelete
  27. @inda: okk.. Maap y kalo reportnya lama.. Gw hanya sdg tidak tau harus muley menulis dr mana.. Scptna bkal gw posting :p

    ReplyDelete
  28. ih gue suka deh bahasanya.keren gila, tapi kok merinding yak?ahahuhahaha

    ReplyDelete
  29. @chikong: merinding? Hiyyy.. :p thx y chikong uda mampir ksini :p

    ReplyDelete
  30. semangat ya, chie...
    didoakan selalu kok...

    ReplyDelete
  31. @iyuth: makasi y bwt doa dan semangatnyaa :)

    ReplyDelete