Thursday, December 4, 2008

Unexpected love

We'll never be anything than friend.

Gw menyadari itu.

Apakah dia juga menyadarinya?

Ketika dalam sebuah hubungan pertemanan muncul sebuah harapan.

Salahkah?

Some things in life just plain simple and easy, not love though.

12 comments:

  1. salah seorg sahabat gw(cowok) td pagi kirim sms ke gw kyk gini...

    "jika 1 wkt nti jnji-Nya dtunaikn pdku, bhwa spa2 yg brnyawa akn mati, 1hal yg ign kutigalkn dg snyum..
    persahabatan qt.."

    persahabtan itu tulus dna lbh kepada rasa,gak butuh otak..

    dia sms lg ke gw..

    "persahabatan itu bgikan kedua bola mata kanan dan kiri. mreka slalu menemani, brdampingan, walau mreka gag pernah bertemu..."

    tha't all i know bout friendship..
    slbhnya itu bukan persahabatan ci.

    ReplyDelete
  2. @rechargemyheart: hehehe, gw nyengir aja de bii.. :D

    ReplyDelete
  3. Ungkapkan saja...dari peda menyesal... heuheu... *g nyambung*
    harus memahami dulu arti sebuah "Persahabatan"
    salam hangat..

    ReplyDelete
  4. ah, gw lg ga mau denger cinta2an

    ReplyDelete
  5. but sometimes that 'hope' is messed up the meaning of friendship...so u'd better carefully

    btw nu post 'bout launching my nu site!

    ReplyDelete
  6. the hoping part is just can't be denied, it's there but all we can do is just to leave the feeling alone, jangan dihiraukan. sebagian besar ngerusak persahabatan, soalnya pada akhirnya emg lebih cocok temenan....

    ReplyDelete
  7. baah!! jangan telalu cepat jatuh cinta. itu benar. tapi jangan menutup semua kemungkinan yang ada. semuanya pasti berawal dari teman/pertemanan kok.

    btw yang mana si orangnya? *celingakcelinguk-jadi detektip!*

    ReplyDelete
  8. @diedien: :)

    @bani biasa: gw jg lg males ngomentarin :p

    @juneou: sometimes yah?

    @bey: so, is it false if the hoping part be there?

    @tamhitam: hahaha, sapa yg jatuh cinta tam?

    ReplyDelete
  9. nggak ah kak!!
    temen tetep temen..
    hihi..

    ReplyDelete
  10. @si dede: pernahkah dirimu mengalami itu de? Have a hope to your friend?

    ReplyDelete
  11. haha..chi gw pernah mengalami hal itu..malah baru lewat beberapa minggu lalu..hihi..

    tapi seperti kata masmoemet yg juga menyadarkan gw..
    "apakah itu cinta atau hanya emosi sesaat ??"

    gw rasa si gw cuma emosi sesaat doang..makanya abis itu langsung biasa lagi.temenan. seperti cerita gw di seven days..

    "dari perasaan biasa, menjadi senang, lalu hilang tak tersisa"

    ReplyDelete
  12. @presyl: gw rasa c ini bukan cinta tp jg bukan emosi sesaat, apa dong jadinya? Hehehe

    ReplyDelete