Wednesday, December 17, 2008

Arti kehidupan

Ku menempuh sedalam lautan
Ku mencari arti kehidupan
Mendaki gunung kekecewaan
Melelahkan

Kau menjelma seperti khayalan
Kau impian dalam kenyataan
Perjalanan yang penuh likunya
Kini t’lah tiba di sisimu selamanya

Engkau bukan yang pertama
Tapi pasti yang terakhir
Di cintamu kutemui arti hidupku

Tau lirik ini?

Ga tau kenapa, tiba tiba lirik lagu ini muter muter dalem kepala gw.

Gw pun mulai bersenandung dalam heningnya ruang. Ditemenin sama derasnya hujan hari ini.

i love this song. Akh, ada apa dengan gw??

Lagu ini pernah di populerin tahun 80-an oleh Mus Mujiono.


Setelah googling, gw baru tau ternyata lagu ini udah di aransemen ulang sama Balawan.


Balawan membuat musik ini terdengar lebih simple dengan bas, gitar, drum dan vocal.

Enjoy it.

Donlot disini ->> Balawan-Arti Kehidupan

14 comments:

  1. lagu ini enaknya di dengerin saat malam hari jelang tidur....
    kayaknya klo suka lagu ini pasti gi ada "sesuatu" dengan hati...

    ReplyDelete
  2. @nirmana: hehe, tetep enak mw d dengerin kpn aja mas :)

    ReplyDelete
  3. Engkau bukan yang pertama
    Tapi pasti yang terakhir
    Di cintamu kutemui arti hidupku....

    wedew, chie, bait ntu mengingatkan aku pada seseorang euy, ntu lagu zamannya babeh bangeeeet...., keknya chie lagi jacin ya? he3x...

    ReplyDelete
  4. zona 80an ya??
    enaknya denger pas mati lampu. hehe
    anyway, nice template, kak!

    ReplyDelete
  5. baaaah!!
    terakhirnya di suruh donlot..
    ck..ck...

    ReplyDelete
  6. @babeh: mengingatkan ama syp beh? Hayoo :p jacin? Umm.. Hehehe..

    @si dede: iya 80an.. Knp pas mati lampu? Thx eniwei de :)

    @arief: ga nyuruh rif, cm ngasi link.. Hehehe..

    ReplyDelete
  7. aku suka musik.
    aku suka orang yang suka musik.
    aku suka perempuan yang suka musik.
    aku suka perempuan perkasa yang suka musik.
    salam kenal, salam hangat.

    ReplyDelete
  8. @uci: didengerin dung dung ci biar tau :p

    ReplyDelete
  9. lagu lama ya?? kok aq gak tahu ya??

    ReplyDelete
  10. @echo cholate: iya lagu lama :)

    ReplyDelete
  11. yang mana ya lagu nya??

    hehehe...

    ReplyDelete
  12. @occa_lina: yg itu tuuhh.. Hehe..

    ReplyDelete