Saturday, November 15, 2008

Diam [tanda seru]

Hanya ingin..

Diam [titik]

Aku tau DIA tidak tidur!
Aku tau DIA mengawasi gerak gerikku!

Dan DIA tau apa yang paling aku butuhkan saat ini..

Diam [titik]

18 comments:

  1. biasanya kalo loe diem berarti ada dua kemungkinan ney, perut lg karaokean ato bentar lg ada bau2 apa gitu
    hehhhehehehe............

    ReplyDelete
  2. ada tuhan ya yg melihat?

    ah DIEM aja deh aku

    ReplyDelete
  3. gi merajuk ni kak?
    biasanya gw diem klo gi ada maunya..
    hwehe..
    Dan DIA tau apa yang paling aku butuhkan saat ini..
    pasti minta beliin coklat ya??
    lots of chocolates!!!

    ReplyDelete
  4. sssttttttt..!!! pada berisik banget sih, diam! sssttt!! *liur muncrat2*

    ReplyDelete
  5. achi lagi marah ??
    bukan marah sama Tuhan kan??

    ReplyDelete
  6. lugas simple dan sangat ringkas..

    ReplyDelete
  7. kaburr ajaa dehh (sambil bawa tanda serunya ) ;D

    ReplyDelete
  8. achie... senang bisa berjumpa denganmu :) (ga nyambung ya ama judul dan isi postingan?) hehehe..

    ReplyDelete
  9. DOA UNTUKMU

    A
    AA
    AAA
    AAAA
    AAAAA
    AAAAAA
    AAAAAAA
    AAAAAAAA
    AAAAAAAAA
    AAAAAAAAAA

    AMIN

    (Puisi Balesan)

    ReplyDelete
  10. apaan sih??!
    gak ngerti...
    *garuk2 kepala...*

    ReplyDelete
  11. @ewink: daleman mana ama lautan?? :p

    @anonim: hadohh, iki sopo toh?? jangan anonim mba.. tapi ko tau perutku lagi karokean.. hihi..

    @monyetgaul: jangan kelamaan diem tapi yah ;p

    @bani biasa: *hening

    @si dede: coklat ama eskrim de.. hihi

    @tam: jorookkk.. mpe muncat!!!

    @presyl: ga lagi marah ko syl.. lagi diam.. ;p

    @rainturb: *tundukkan kepala

    @ucii: uci juga keren, hehehe

    @juneou: iyah, lagi ga pengen berpanjang panjang ria..

    @silly god disco: maliiiinngggg.. hehehe

    @brillie: aku juga senang betemu denganmu.. kapan ke jkt lagi??

    @hilmee: amien.. ;p

    @arif: jangan di garukin mulu, nanti lecet, hehehe

    ReplyDelete
  12. Hmm, no comment.. CUma mau numpang lewat aja... :p


    - s L i K e R s -

    ReplyDelete
  13. I found this site using [url=http://google.com]google.com[/url] And i want to thank you for your work. You have done really very good site. Great work, great site! Thank you!

    Sorry for offtopic

    ReplyDelete
  14. Many observers became dismissive of any one Irish matter when her government launched unusually a wide campaign sometimes[url=http://www.irish-guides.com].[/url]

    ReplyDelete