Thursday, October 30, 2008

Perjalanan waktu

Waktu..

Aku hanya terpekur mendengar kata itu terus terngiang ngiang di dalam kepala.

Apa yg salah dengan waktu?

Tidak ada. Waktu hanya melakukan tugasnya dengan baik. Menyapu semua kenangan. Membawa serta dendam yg tak kunjung padam.

Sebegitu hebatnya kah waktu?

Tidak juga. Waktu kadang bisa menjadi bumerang bagi dia. Dia yang tak bisa menggunakan waktu dengan baik.

Lalu siapakah dia?

Banyak manusia mengatasnamakan waktu. Waktu yg akan menghilangkan sedihnya. Waktu yg akan melupakan dirinya. Waktu yg akan menyembuhkan lukanya. Waktu yg akan menjawab semua persoalan manusia.

Apakah waktu tidak merasa lelah?

Tentu. Waktu juga punya batas. Waktu punya limit. Waktu punya amarah.

Lalu?

Waktu tak bisa berjalan sendirian. Waktu begitu rapuh. Waktu butuh penopang.

Siapa?

Kamu!

Kenapa aku?

Karena kamu waktu bisa bertahan. Karena kamu waktu bisa berjalan. Karena kamu waktu sanggup menahan.

Apa yg harus aku lakukan bersama waktu?

Beri waktu harapan. Beri waktu kesempatan. Beri waktu ketulusan. Beri waktu pengorbanan. Berjalanlah bersamanya.

Waktu butuh kamu!

Aku?

Iya..

Waktu butuh kamu..

Berjalanlah beriringan bersamanya

Temani waktu..

10 comments:

  1. ano..
    sepertinya ini bahasa tingkat tinggi..
    koq gw rada ga ngerti yah ?
    * dasar alia lemot, ehehee :p

    ReplyDelete
  2. @alia: ahehehe.. ini cm prumpamaan ko al.. Intiny, jgn menyerah pd waktu.. Smangaddd! Hihi..

    ReplyDelete
  3. tapi jangan juga diperbudak oleh waktu..
    oiya, , dapat award nih dari ewink, cek my blog yeee... :D

    ReplyDelete
  4. kak achie maaf aq baro bales komenny skarang,, aq pasaca-pemulihan neh,, and aq terpaksa bikin blog baru,,

    http://angellifepage.blogspot.com

    maaf y mbak,, hhe,,

    ReplyDelete
  5. oh yeah..gw ngasih komen..berarti emank GUE INI JENIUS! wahaha..

    ehm..

    dan demi waktuuuuuu.. *nyanyi*

    ReplyDelete
  6. waktu itu berjalan sangat cepat..hingga kadang2 kita mesti berlari biar tak terlindas waktu.
    tapi karena seperti itu..ada banyak hal yg terlewatkan..

    nyambung ga si chi?? hehe

    ReplyDelete
  7. gile mulai aneh nih postingannya mulai dalem dalem gini aeuhaueh ..

    waktu ..

    time is waktu .. auehauhea

    ReplyDelete
  8. @ewink: thx awardna y wink, maap blom dtaro :p

    @white_angel: pemulihan apa? knp bkin blog bru lg?

    @shintung: dan demii waktuuu ^ikutan nyanyi^

    @presyl: nyambung ko syl.. :p Emg waktu cpet bgt brlalu.. Huff..

    @benazio: aheuhehehe.. Aneh?? Lg aneh mang gw ben.. Ahahahaha..

    ReplyDelete
  9. wah..setuju..kita emang gak bisa lepas dari putaran waktu..

    ReplyDelete