Tuesday, July 8, 2008

Kenapa begini, kenapa begitu?

Humm, waktu cepet banget berlalu yah. Lama ga nulis, sebelumnya makasi yang udah kasi komen, kemaren2 ini emang gw lagi mellow, entah mengapa. Mmm, gw binun mo ngepost apah. Banyak yang pengen diceritakan, tapi ga bissaaaaaa gitu. Sebel!!!! pengen ngomong langsung aja, tapi ga bisaaaaaa gituh. huhuhu. Jadi gini ajah deh:

1. Kenapa waktu cepet banget berlalu? Perasaan baru kemaren hari selasa, dan sekarang uda hari selasa lagih. Apakah karena gw ketakutan akan sesuatu jadi perasaan waktu begitu cepet berlalu. Takut apa sih chie? Jawabnya cuma satu, sidang skripsi! Yah, gw sangat ingin sekali menyelesaikan semua ini. Tapi kapaaannnnnnn??? Arrggghhhh..

2. Minggu-minggu ini banyak banget orang yang merit yah. Entah karena ini awalbulan, jadi baru pada gajian atau karena emang ini musim kawin. Weekend kemaren gw menghadiri pernikahan temen kk gw. Dan sepanjang jalan menuju gedung dimana temen kk gw merit, gw menemukan janur kuning lebih dari dua biji dengan nama yang berbeda. Hasrat pengen mampir sebenernya sudah bergejolak, tapi mengingat gw ga kenal sapa yang punya hajatan, ga jadi mampir dah gw. Yang gw ga suka dari dateng-ke-pernikahan adalah gw musti berpakaian rapi (baca: kaya perempuan).


jangan siksa akyu..
Oh yeah, gw ga suka banget pake baju layaknya perempuan. Gw selalu heran, kenapa kalo dateng ke pernikahan ga boleh hanya pake jins, kaos, ama sendal jepit? Mungkin bukan ga boleh, cuma ga sopan aja kali yah. Inilah yang bikin gw males tiap dateng ke pernikahan. Kaya kemaren, akirnya gw berpakaian selayaknya perempuan. Seperti yang orang-orang terdekat gw tau, seorang Achie memakai rok hukumnya adalah haram, kecuali waktu pake seragam sekolah tentunya. Ketika mematut-matut dikaca, gw merasa aneh, kenapa gw kaya perempuan sih??

3. Tanggal 20 Juli 2008, Rumah blogger bakalan ngadain acara kopdar di Schmutzer, Ragunan. Lebih lengkapnya liat disini. Gw sangat ingin sekali ikut, tapi kemaluan gw gede banget, maksudnya gw sangat pemalu. Penyakit gw kalo baru pertama kali ketemu orang baru adalah gw hanya bisa terdiam. Entah mengapa. Tapi ingin ikut, kawan-kawan ikut kopdar yuukkkk. Yang rumahnya deketan ama gw bareng dunk!!!!! Rumah gw di perbatasan antara Jakarta timur dan bekasi barat. Bantar Gebang tau ga?? Nah, itu tempat pembuangan sampah, bukan rumah gw! Yukk ikut..

4. Gw mendapatkan email ini di milis gw. Menurut gw sih lucu aja, ketika pria ama cowok di anggap beda, apakah yang membedakan mereka? Nah buat para makhluk yang mempunyai testis, tentukan deh, lo cowok apa pria. Hehe.

PERBEDAAN PRIA DAN COWOK

P : Tahu jelas lima tahun lagi ia mau
jadi apa
C : Tidak jelas lima menit lagi ia mau
berbuat apa

P : Jago membuat wanita merasa tenang
C : Jago membuat cewek merasa senang

P : Bacaannya Jhon Grisham, mainannya
golf, tontonannya CNN
C : Bacaannya Harry Potter, mainannya
bilyar, tontonannya MTV

P : Sebelum umur 30 sudah banyak uang
C : Sebelum umur 30 sudah banyak dosa

P : Seimbang antara penghasilan dan
pemasukan
C : Seimbang antara hutang dan
pembayaran minimum

P : Mendukung emansipasi wanita, tapi
tetap membayari bon makan wanita .
C: Mendukung emansipasi wanita dengan
membiarkan wanita bayar sendiri

P : Punya akuntan, penjahit dan dokter
langganan
C : Punya salon, kafe dan bengkel
langganan

P : Meminta Anda nimbrung ngobrol
kalau mamanya menelepon
C : Pura-pura Anda tidak bersamanya
jika mamanya menelepon

P : Putus dengan pasangannya sambil
berjabatan tangan dan mengakui
sulitnya menjembatani perbedaan antar
mereka berdua, diiringi ucapan, "Kita
tetap bisa berteman selamanya."
C : Putus dengan pasangannya sambil
kabur dari rumah, merokok
berbatang -batang, plus
ucapan, "Jangan undang aku ke
pernikahanmu nanti!"

P : Mencintai wanita 10 % pada
pertemuan awal dan meningkat terus
C : Mencintai wanita 100 % pada
pertemuan awal dan menurun terus

P : Berpikir dewasa seperti orang usia
40 tahun saat berusia 17 tahun
C : Berpikir kekanakan seperti orang
usia 17 tahun saat berusia 40tahun

P: Bisa menang hanya dengan otak dalam
konflik
C: Cuma bisa ngamuk, adu mulut, n adu
otot kalo konflik

P : Mikirnya "Aku masih kurang
pengetahuan, harus belajar lebh banyak"
C : Mikirnya "Aku yang terhebat di
muka bumi, siapapun aku hadapin !!!"

P: Otak no 1, digabungin otot kalo
kepaksa
C: Otot no 1, ditambah otak kalo punya
bagi para pria, cowok, lelaki, apapun jenis kelamin mu.. :) ini hanya iseng, kalo ada yang ngerasa, yaaaaaa bagus deh, hehehe..

29 comments:

  1. gw tau tuh yang perbedaan cowok ama pria, pernah liat sekilas...ehehhee.
    kayaknya mahasiswa itu pusing mulu sama skripsi yah? sebegitu menakutkannya kah?? hiks hks jadi takut..
    AYO KOPDARR!

    ReplyDelete
  2. Sama... gue juga malu bangeets dateng tapi pengen...

    ReplyDelete
  3. wah.... beTuL tuh perbedaannya...
    kalo saya bandingkan dengan hubungan saya dengan MyGirL ya gitu tuh...

    ReplyDelete
  4. gw..pria sejati donk kalo gtu...ha..ha..promosii..promosii..;)

    ReplyDelete
  5. iya ya, lg musim kawin..
    berarti diperkirakan bulan maret-april tahun depan banyak bayi lahir nie.
    kalo mau tetep pake jins digabung ma kebaya oke loh.

    bgini caranya aku lebih suka pria. hhe.

    ReplyDelete
  6. jadi pengen ikut pestanya..

    eh. lucu juga situ jadi perempuan.
    :P

    ReplyDelete
  7. jadi pengen ikut pestanya..

    eh. lucu juga situ jadi perempuan.
    :P

    ReplyDelete
  8. akh fotonya itu ahahah jijik ahhh hahaa ..

    wahaha berarti gw pria tulen dong, gw umur 18 udah ganteng, umur 18 ga banyak dosa, udah punya cewe langganan lagi LOH?! hehe

    ReplyDelete
  9. hi friend nice blog,thanks for the visit.I have read some of your post.it is really useful.hope you will visit to my site too.
    http://www.indiantamilmasalas.blogspot.com/
    http://www.softwareonlinehelper.blogspot.com/
    http://www.googleadsensesystem.blogspot.com/

    ReplyDelete
  10. hi friend nice blog.I have read some of your post.it is really useful.hope you will visit to my site too.
    http://www.indiantamilmasalas.blogspot.com/
    http://www.softwareonlinehelper.blogspot.com/
    http://www.googleadsensesystem.blogspot.com/

    ReplyDelete
  11. @paams: skripsi g seserem yg lo bayangin juga c, kbetulan aja lagi kepikiran ;p ayo k0pdar! :)

    @bani biasa: malu yah? Dateng bareng yukk.. ;p

    @bani "bboy kodok": jadi dirimu yg mana? Pria apa cowok? ;p

    @mike: ahahaha.. Pr0m0si gratis y mike.. Boleeh..

    @tamie: kebaya+jins? Bole dcobaa ;p ak jg suka pria! Hehe..

    @blue: lucu? Makacii :)

    @benazio: jijik? Eksotis tw ben! Hahaha.. Cewe langganan? Mbok2 jamu y ben ;p

    @lusia: i sudah visited your blog *english ngaco*

    ReplyDelete
  12. hahaha blom baca semuanya.nyolong2 ngenet dikantor pkl.lembur nih..huh
    sama gw juga GA SUKA PAKE BAJU CEWE ribeeeeeeet.....hahaha kondangan ga seru pke gaun keserimpet mulu..
    oh iya liburan ini byk bgt yg sunat jd pgn.hehehe....

    rumah gw jakarta timur.mo bareng?

    ReplyDelete
  13. kak achie,apakah saat menikah nanti dikau hendak mengenakan jins, t'shirt, dan sendal jepit di kursi pelaminan? huahuahuahuahua.. mo kawinan ato mo nongton layar tancep??

    KOPDAR CABUT BARENG YUK!
    dede di bogor, kita ketemuannya di pantai selatan aja yah kak, paling deket tuh! strategis lagi.

    PRIA&COWOK?
    errrrr.... laki gw kyknya punya 2tipe tu deh..
    wish me luck!

    ReplyDelete
  14. @diana bochiel: bener tu, ribeeddd pake gaun! Bareng? Mauuu buu, gw bareng dunkz! ;p

    @si dede: eheheh, cita2 pas merit malah pengen pake baju selem d dalem laut, berenang ama lumba2, ehehe. Daku tunggu d pantai selatan y de ;p wish u luck yah!

    ReplyDelete
  15. Kalo banyak yang merit, karena menjelang bulan Ramadhan. *ada hubungannya ndak yack?* :D

    ReplyDelete
  16. ayo merit !! (loh?)

    hayo kak ! cepirit skripsi !
    huhu, kopdar pengen bgt .. tpi gtw bsa gtw gag.

    fyi , kalo lum da bju sesuai dreskot, print aja fto bena ! yeakh ! hahah~

    ReplyDelete
  17. kalo gitu gua Pria, jelas itumah ahaha

    ReplyDelete
  18. waw.....

    apakah pria dan cowok benar-benar berbeda?

    gw masuk kategori mana yak?

    baca lagi ah....

    ReplyDelete
  19. ini begitu salah.. tapi ini juga begiu benar untuk.... wah... mirip dewi-dewi... hiks...hiks... wakakak

    *kaburrrr*

    ReplyDelete
  20. HE he he.... lucu juga tuh perbedaan cowok sama pria.....
    Wah, kok takut seh mo kopdaran? Emang mo ketemu para hantu ya? Kekekek.... becanda lho..

    ReplyDelete
  21. @dhie: bisa jadi mas, mreka pgn puasa bareng x yah :p

    @ucii autish: bisa ko ci, kan bogor-jkt deket :) bena tmasuk flora apa fauna ni? Ehehe..

    @tandodol: buktikan kalo dirimu pria! :)

    @vian: mw tau bener apa ga? Baca.. Baca.. Hehe..

    @masenchipz: yg mirip dewi-dewi sapa mas chip?

    @eucalyptus: ehehe, bukannya takut, akyu malu.. ;p

    ReplyDelete
  22. huehehehehe...kayaknya perna baca yg mirip2 ini deh. hihihi..lucu :)

    ReplyDelete
  23. hakhakhakhakhak numpang ketawa..
    perbedaan pria 30 taon banyak uang dengan cowok 30 taon banyak dosa?
    oh my....



    NICE BLOG!!

    ReplyDelete
  24. Ya kusut nih, jangan2 loe sebenarnya laki2 yang terjebak di tubuh wanita lagi hehehe

    ReplyDelete
  25. wah gw pria....hehehehe

    tapi kadang2 cowo

    ReplyDelete
  26. pokonya dateng yaah kopdar gw penasaran sama lo haihahiaha ..

    btw, iya nih liburan gw rasanya cepet banget hiehaiheiahe

    ReplyDelete
  27. gue ngakak yang ini

    "P: Otak no 1, digabungin otot kalo
    kepaksa
    C: Otot no 1, ditambah otak kalo punya"

    sumpah.. hahah

    ReplyDelete
  28. kalo u pria atau cowo? HUEHEHEHEH.. becandeee.. Blognya lucu euy.. slm kenal yaaa...

    ReplyDelete
  29. Oh I love man (pria)... And still looking for the Rite Man.. Hihihi...
    Bdw, lucu deh cara nulisna... Love it... ((=

    ReplyDelete