Thursday, June 12, 2008

Miss.. Miss.. Missiii numpang lewat..

Cuma pengen bilang..

Miss him..

Wish he was here..

10 comments:

  1. asolajimm...
    don danang ma tyo dah nangkring aja..
    PD bgt sapa yg kangenin mereka..

    orang kangen ma aku ya..
    heheheh...

    kangen sapa c..telpon aja napa..
    santet dah klo perlu.hehehe
    dah ah makin ngaco..

    ReplyDelete
  2. sapa dia hayooo.. :)
    jgn dengerin kata don ma tyo! hhe..

    ReplyDelete
  3. @don danang: miss u.. Upz.. Good girl nya nti ngamuk2 lg ;p

    @tyo gaptek: makasi jg yo da kangen m gw [lho?]

    @diana bochiel: kgn 'dia' pokonya,hehe..Telpunin dunk.. ;p

    @ayu ambarsari: hayoo diaa sapaaa..Hee.. Biarin yu,biar mereka seneng..Hehe

    ReplyDelete
  4. Kami mengundang temen-temen semua ke peluncuran buku ini.



    http://gagasmedia.net
    Book Launch & Book Discussion Ciao Italia!
    Siapa juga yang nggak pengen ngerasain nikmatnya pizza asli Italia? Negara yang satu ini, emang banyak dilirik para turis sebagai salah satu negara yang eksotik dan kental nilai budayanya.

    Tapi... kalo nggak kesampaian datang ke sana, jangan sedih! Karena di launching buku Ciao Italia, kamu bisa merasakan indahnya sensasi negara itu tanpa harus jauh-jauh datang ke sana. Nggak perlu takut dibohongin! Karena penulisnya adalah orang asli Indonesia yang sempat live in di Italia, lho. So, buruan catat agendanya ya!

    Hari/tanggal: Selasa, 17 Juni 2008
    Pukul: 14.00 WIB - selesai
    Tempat: Pusat Kebudayaan Italia, Jl. HOS. Cokroaminoto 117, Menteng, Jakarta Pusat
    Pembicara:
    - Gama Harjono (Penulis Ciao Italia)
    - Bella Saphira (Artis)
    - Filomena Vaccaro (Warga Italia)

    ReplyDelete
  5. lg kangen sm sapah sihh..? :D

    ReplyDelete
  6. Bukan kangen ma dhie kan? :D

    ReplyDelete
  7. @ridu: dia du.. Masa g tw ;p

    @dee: sama dia..

    @dhie: hehe.. Bukan.. ;p

    ReplyDelete